Pernahkah Anda berpikir bahwa kehidupan yang Anda jalani sekarang merupakan anugerah yang teramat berharga meskipun Anda merasa jatuh dan terpuruk ketika itu? Saya rasa tidak semua orang akan menjawab “pernah”, karena pasti ada sebagian orang yang kurang bersyukur ketika hidupnya berat. Dan itu memang manusiawi. Hidup adalah sebuah roda yang bergulir bukan sesuai kemauan Anda. Bukan pula sesuai apa saja yang Anda miliki. Namun sesuai kemampuan Anda. Terkadang Anda merasa kehidupan Anda kurang beruntung, biasa saja, atau bahkan kurang bahagia.
Sekarang, ketika Anda membaca post ini, lihat dan perhatikanlah mereka, sesama Anda yang kurang beruntung dalam hidupnya. Dengan tubuh yang tidak sempurna, pendidikan yang terbatas, tanpa fasilitas, kendaraan, ataupun tempat tinggal mewah. Tapi, memiliki jutaan rasa syukur dan kebahagiaan di dalam hidupnya, menyadari akan arti hidup yang sebenarnya, mengerti akan hidup yang hanya sekali, pantang mengeluh meskipun hari-hari berat menerpa jalan hidup mereka.
Saya, Georgia Sabrina, sungguh sangat bersyukur mendapatkan pengalaman hidup yang berarti, bersama Investor Muda dapat membantu mereka yang kekurangan. Meski bantuan serta tenaga kami terbatas, setidaknya kami dapat meringankan beban hidup mereka walaupun hanya satu hari. Saya sungguh belajar banyak dari mereka, orang-orang yang terkadang dikatakan “tersingkir”, “miskin”, “cacat”, dan lain sebagainya itu. Ini adalah pelajaran hidup. Bukan persoalan berapakah uang yang Anda dapatkan setiap bulan, berapa banyak harta dan aset Anda saat ini, namun seberapa BESAR rasa syukur Anda akan apa yang Anda miliki, juga seberapa besar hati Anda untuk mengakui masih banyak orang yang tidak berkecukupan dibandingkan Anda.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Investor Muda, telah menjadi investor berbakat yang rendah hati dan dermawan, kalian telah menjadi motivator bagi mereka yang membutuhkan, melalui Charity yang kalian selenggarakan tanggal 13 November lalu. Teruslah berbagi, meskipun telah berada di puncak kesuksesan. Bagi sebagian orang, berbagi merupakan hal yang merugikan, tetapi bagi orang yang berhati besar, berbagi merupakan jalan kesuksesan dan berkat. Teruslah berkarya menjadi generasi muda sukses yang dapat dijadikan panutan dan pandangan. Investor Muda, Give More Serve More!
 
By: Georgia Sabrina
1480062384974 1480062355301 1480062207239 1480062279784 1480062431175

2 Comments
  1. Romario Djaya Sentosa 2 years ago

    Nice! Terima kasih banyak atas dukungannya. Semoga kita bisa berkembang bersama-sama menjadi pribadi yang lebih baik dari segi materi dan mental.

    • Georgia Sabrina 2 years ago

      Thanks.. Ditunggu acara-acara Investor Muda yang menarik selanjutnya!!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 Investor Muda. All Rights Reserved. Developed by PT Pelopor Ide Kreatif.

Log in with your credentials

Forgot your details?