Detik Finance – Jakarta – Meski menarik, tak semua orang berani berinvestasi di pasar saham. Ketakutan tersebut biasanya terjadi karena ketidaktahuan investasi saham, terutama di kalangan anak muda.
Bagi Anda, kalangan muda yang terkadang merasa segan untuk mengikuti seminar saham lantaran tidak percaya diri, maka bisa bergabung ke komunitas yang bernama Investor Muda.
8abcf77f-aadd-4746-af92-6c49754a5ccd_169
“Investor Muda menawarkan pembelajaran untuk mengetahui seputar dunia saham. Jadi yang awalnya sama sekali tidak mengenal saham, namun setelah bergabung Investor Muda maka akan fasih dan mengetahui seluk-beluk dunia saham,” ungkap Chief Marketing Officer Investor Muda, Robert Djufri kepada detikFinance, di acara Pameran Yuk, Nabung Saham-Indonesia Investment Festival, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2016).
Robert mengatakan, Investor Muda merupakan komunitas para pecinta saham atau orang-orang yang tertarik dengan saham. Komunitas ini membidik kalangan muda agar dapat mengerti saham.
5232b5fa-d492-432a-b211-84565d39e20a_169
“Jadi dari umur 17 tahun sebenarnya sudah bisa ikut belajar dan memulai dunia saham. Nantinya, kita akan memberikan pengetahuan seputar saham dan cara memulai berinvestasi saham dengan baik,” katanya.
Selain itu, jika telah bergabung dengan Investor Muda, maka nantinya akan diajarkan mengenai analisis fundamental, analisis teknikal, serta pengetahuan tentang money flow analysis.
“Nantinya kita juga mulai investasi bersama, kita arahkan semuanya kita bantu beri masukan juga untuk di mana nantinya akan berinvestasi. Semua kita lakukan bersama,” tuturnya. (hns/hns)
 
Source: Detik Finance

5 Comments
  1. budi 2 years ago

    Maju terus investor muda!

    • romariods 2 years ago

      Terima kasih Pak Budi. Kita berkembang sama-sama ya!

  2. Cahya 2 years ago

    kalau ingin memulai berinvestasi tapi dananya gak cukup 5 juta gimana?

    • Tommy Kerosky 2 years ago

      Pak Cahya, setahu saya bisa kok, untuk lebih jelas bisa telpon ke nomor di atas, saya percaya mereka siap membantu.

    • romariods 2 years ago

      Untuk investasi seperti itu mungkin masih bisa dialihkan ke reksadana, namun perlu diperhatikan perusahaan apa yang pengelolaan reksadananya memiliki reputasi baik dan terpercaya. Bisa juga diteliti proporsi portfolio dari reksadana tersebut. Silahkan ditanyakan ke perusahaan penyedia reksadana untuk info lebih lanjut.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2018 Investor Muda. All Rights Reserved. Developed by PIK Creative Agency. Theme by Seventh Queen

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account